Gaung SMA Negeri I Geger kabupaten Madiun dalam bidang Kepedulian terhadap lingkungan ( Adiwiyata ) ternyata sampai juga di kabupaten Magetan. Hal ini terbukti dengan hadirnya rombongan dari keluarga besar SMA Negeri I Sukomoro kabupaten Magetan dalam rangka study banding masalah Adiwiyata ke SMA Negeri I Geger pada hari Sabtu tanggal 7 Nopember 2009. Rombongan terdiri dari 8 orang yang terdiri dari para wakasek dan pengembang masalah Adiwiyata dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri I Sukomoro Magetan, Ibu Atik Fatihati.
Rombongan dari SMA Negeri I Sukomoro, Magetan tersebut diterima langsung oleh Bapak Drs. Siswadi , M.Pd selaku kepala SMA Negeri I Geger didampingi oleh Ibu Yuni Supriyanti , S.Pd selaku wakasek Kurikulum, bapak Mahmudi, S.Pd selalu wakasek kesiswaan, Ibu Martini, S.Pd selaku wakasek Humas, bapak Setyo Purnomo , S.Pd selaku wakasek Sarana Prasarana dan dan dari pengembang Adiwiyata diwakili oleh bapak Drs. Sunardi dan bapak Drs. Kuntarto.
Rombongan dari SMA Negeri I Sukomoro Magetan, selain mendapat penjelasan secara umum dari Kepala Sekolah dan pengembang Adiwiyata SMA Negeri I Geger , pada kesempatan itu juga mendapat penjelasan dari siswa ( Osis ) lewat presentasinya. Mudah-mudahan dengan segala penjelasan tersebut, dapat dijadikan acuan dan bahan referensi bagi SMA Negeri I Sukomoro untuk mengembangkan diri sebagai sekolah adiwiyata juga. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan study banding tersebut juga akan menambah ukhuwah dan jalinan yang lebih erat antara SMA Negeri I Geger Madiun dan SMA Negeri I Sukomoro Magetan dalam bersama-sama mengembangkan sekolah adiwiyata dan mengantar siswa-siswa sebagai generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan oeh semua pihak, amin amin ya robbal ‘alamin

About sugiono geger

History Teacher in SMA Negeri I Geger Madiun East Java

Silahkan Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s